29.6 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

Pembagian Hadiah Tutup Acara HUT RI ke-77 di SDN Pengadilan 2 Bogor 

Bogor | Jurnal Bogor

Puncak kemeriahan dari rangkaian acara Agustusan memeriahkan HUT RI ke-77 di salah satu sekolah favorit tingkat dasar di Kota Bogor yakni SDN Pengadilan 2 Bogor diadakan pada Senin, 22 Agustus 2022.

Puncak acaranya pembagian hadiah untuk peserta lomba dari berbagai kategori yang sudah diadakan sebelumnya pada Selasa, 16 Agustus 2022. Acara berlangsung meriah disaksikan oleh siswa-siswi, para guru dan juga orang tua murid di halaman sekolah.

Meski perlombaan diadakan hanya di lingkungan sekolah saja, tapi antusias para pemenang peserta lomba begitu terasa. Tentunya ada kebanggaan dari siswa-siswi yg namanya dipanggil sebagai pemenang di masing masing kategori.

Para pemenang mendapatkan hadiah yang sudah disediakan oleh panitia acara seperti buku tulis, balpoint, pensil dan aneka hadiah menarik lainnya.

“Kegiatan Agustusan dalam rangka menyambut HUT RI ini sangat dinanti baik oleh siswa-siswi, guru maupun orang tua siswa karena di moment Hari Kemerdekaan inilah keluarga besar SDN Pengadilan 2 Bogor bisa berkumpul,  silaturahim dan ber gembira bersama  sebagai bentuk kecintaan kepada NKRI dan menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur sehingga kita  bisa menikmati kemerdekaan seperti sekarang ini,” ujar salah satu panitia acara Bayu Bagja Saputra, S.Pd.

Dengan rutin diadakan kegiatan acara Agustusan setiap tahunnya, Bayu berharap  selain  mempererat silaturahim juga  dapat menanamkan kecintaan  akan jasa para pahlawan dan tanah airnya  dari siswa siswi dan keluarga besar SDN Pengadilan 2 Bogor.

Seperti semboyan atau pepatah yang sering kita dengar bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

Pemenang Juara Pertama Lomba Agustusan SDN Pengadilan 2 Bogor

Joget balon kelas 6                          : Firsa dan Nabila

Tarik tambang kelas 5                     : Ibrahim dkk

Berjalan di atas tempurung kelas 4 : (pa) Chello, (pi) Adila

Balap karung kelas 3                       : (pa) Abidzar, (pi) Zayra

Kelereng kelas 2                              : (pa) Fathan 2b, (pi) Maria 2b

Memasukan pensil ke botol kelas 1 : (pa) Ilyas 1a, (pi) Quin 1c

**ed

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles