32 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

2.600 Paket BPNT Disalurkan

JURNAL INSPIRASI – Pemerintah kembali menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) melalui agen dan e-warung, salah satunya di wilayah Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor.

Agen BPNT R Deni mengatakan, pangan yang dibagikan kali ini adalah bantuan untuk bulan Juni dan Juli 2022. Pihaknya menyalurkan sedikitnya 2.600 paket untuk 1.300 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Untuk penyalur di Kelurahan Cimahpar lanjut Deni, ada dua agen dan satu E-Warung dan penyaluran dijadwalkan mulai Pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

“Untuk paket bantuannya berisi beras 10 kilogram, telor 10 butir, kentang setengah kilogram, buah apel 3 biji, kacang ijo sepermpat, ayam 0,8 kilogram, per KPM mendapat dua paket,” kata Deni, Selasa (16/08/22).

Menurut Deni, penyaluran bantuan kali ini terbilang lebih tertib dari sebelumnya, karena suplayer menyuplai barang tepat waktu.

“Dari kemarin sudah tertib, barang semua ready jadi hari ini tinggal disalurkan ke semua KPM,” tuturnya.

Dijelaska dia, KPM di Kelurahan Cimahpar berasal dari RT 1 hingga 16, dengan jumlah total 1.300 KPM. “Cuma minus dua RW 13-14 karena perumahan, sehingga disitu tidak ada KPM,” tuturnya.** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles