28.2 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Program Terbaik Cawalkot Bogor, Bukan Mustahil Pengangguran Bisa Digaji

Bogor | Jurnal Bogor

Oscar Dany didesak oleh beberapa tokoh penting Bogor yang ingin perubahan berarti untuk Kota Bogor mencalonkan jadi calon wali kota (cawalkot). Hal tersebut bermula saat  obrolan iseng di warung kopi mengenai masa depan terbaik Kota Bogor.

Oscar yang juga Ketua Umum Yayasan  Komunitas Kritis Indonesia (YKKI) memberikan gambaran bahwa Kota Bogor butuh pemimpin yang benar-benar memihak rakyat, mengingat banyaknya pengangguran, semakin semakin banyaknya pengamen, pengemis dan gelandangan, dan kejahatan semakin meraja lela.

Pria yang akrab disapa Ods tersebut menyampaikan hal yang setengah mustahil sebagai solusinya yaitu pengangguran harus digaji. Dari obrolan tersebut berkembanglah wacana untuk mengubah Kota Bogor jadi kota beriman yang sungguh-sungguh beriman.

“Sebenarnya ada empat hal penting untuk mengubah Kota Bogor menuju kota yang lebih baik, mengingat bahwa di Kota Bogor ada Istana Negara alias Rumah Dinas Kepala Negara,” papar Pimpinan Umum Suarakritis.net tersebut kepada Jurnal Bogor, Kamis (18/08/22).

Menurutnya, empat hal penting tersebut adalah 1. Pengangguran harus digaji, 2. Kemacetan harus segera diatasi, 3. Orang tidak mampu harus diberi makan, dan 4. Bogor jadi kota paling aman.

” Hal tersebut tidak mustahil, sarana prasarana modal semua ada, ini hanya soal niat dan amanah Kepala Pemerintahan Kota Bogor saja. Semua teknis programnya sudah saya siapkan, dan nanti akan dibuka saat debat Cawalkot,” tegasnya tanpa ragu.

**ass/yv

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles