Meriahkan HUT RI, PLN UP3 Gunung Putri Adakan Lomba Rakyat 

0

Gunung Putri | Jurnal Bogor 

Dalam rangka memperingati HUT RI ke – 77  dengan tema “Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat”, PLN UP3 Gunung Putri mengadakan berbagai kegiatan yang dilaksanakan pada 11 dan 12 Agustus 2022.

Pejabat Pelaksana K3L PLN Gunung Putri Hanggoro Doni mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan berupa perlombaan yang digelar di halaman kantor dan diikuti oleh seluruh pegawai dan mitra kerja di wilayah PLN UP3 Gunung Putri, ULP Jonggol, ULP Cileungsi dan ULP Citeureup dengan tema “PLN UP3 Gunung Putri, The Future of Energy is Electricity”.

“Jenis lomba yang diadakan adalah lomba rakyat yang sudah menjadi tradisi setiap tahun seperti lomba tarik tambang dan makan kerupuk,” papar Hanggoro Doni kepada Jurnal Bogor, Senin (15/08/22).

Menurutnya, lomba ini diadakan untuk mempererat rasa kebersamaan diantara pegawai dan mitra kerja. Selain lomba tersebut, dilaksanakan juga lomba untuk meningkatkan keterampilan karyawan, seperti lomba pemadaman kebakaran dengan apar, lomba wiring, lomba masak dengan kompor induksi dan lomba menggunakan alat pelindung diri (APD).

“Untuk lomba pemadaman kebakaran dengan apar kami bekerja sama dengan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Sebelum lomba dilaksanakan, kata dia, semua pegawai dan mitra kerja diberikan pelatihan oleh Tim Damkar Kabupaten Bogor tentang pengggunaan apar yang benar dalam memadamkan kebakaran yang umum terjadi seperti hubungan arus pendek listrik maupun kebakaran yang diakibatkan karena bocornya tabung gas elpiji.

Pada kesempatan yang sama Manager PLN UP3 Gunung Putri, Rully Indra Ardhyan juga berharap kegiatan ini dapat mempererat rasa kebersamaan, dan dapat memotivasi untuk peningkatan kinerja khususnya dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menambah erat tali persaudaraan sesama karyawan atau pegawai PLN, internal baik maka pelayanan kepada pelanggan akan berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Untuk diketahui, bila terdapat keluhan tentang kelistrikan, dapat menghubungi PLN melalui Call Center 123, PLN Mobile atau Kantor PLN  terdekat.

** Nay Nur’ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here