Ikut Jalan Sehat, Acmad Fathoni: Kegiatan yang Menyatukan Warga 

0

Gunung Putri | Jurnal Bogor 

Anggota DPRD Kabupaten Bogor Achmad Fathoni memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Ciangsana Udin Saputra yang membuat kegiatan sapa warga dengan jalan sehat, Sabtu (13/8).

“Saya apresiasi dan berterima kasih kepada Kades Ciangsana Bapak Udin Saputra bersama Karang Taruna yang telah menyelenggarakan jalan sehat ini. Ini kegiatan yang sangat bagus dan menjadi ajang bertemunya warga Ciangsana dari berbagai profesi dan latar belakang, sekaligus sebagai sarana kegiatan yang menyehatkan ” ucap Fathoni sapaan akrabnya kepada Jurnal Bogor.

Menurutnya, kegiatan seperti ini wajib dijadikan ajang tahunan sehingga bisa jadi kegiatan rutin, dimana semua warga turun ke jalan, bisa bersilaturahmi dan saling sapa sehingga yang tadinya tidak kenal jadi mengenal satu sama lain tanpa melihat pangkat, jabatan apalagi profesi, semua tumplek ke jalan menikmati suasana pagi.

“Berharap melalui kegiatan ini bisa lebih mengenal dan kompak untuk sinergi mengisi kemerdekaan, membangun NKRI khususnya Desa Ciangsana,” jelasnya.

Politisi asal PKS tersebut mengatakan semoga kedepannya semua kalangan masyarakat yang hadir bisa lebih banyak lagi sehingga bisa lebih ramai lagi. Pada intinya dia apresiasi dengan kinerja dan inisiatif Kepala Desa Ciangsana untuk menyatukan warganya dalam satu kegiatan, dan ini adalah kegiatan perdana selama menjabat.

“Seingat saya sih ini pertama di zaman Kades Udin. Karena memang setelah dilantik 2020 akhir, langsung kena situasi  Covid-19 di 2021,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here