25.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Bendera Merah Putih Dibagikan di Terminal Leuwiliang

Leuwiliang | Jurnal Bogor

Pengelola Terminal tipe B Leuwiliang membagikan puluhan bendera Merah Putih kepada warga yang melintas di sekitar terminal.

Hal itu dilakukan menindak lanjuti surat dari Menteri Dalam Negeri untuk menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kepala Terminal Tipe B Leuwiliang, Wahyu Hidayat mengatakan, pihaknya menyiapkan puluhan bendera Merah Putih dengan ukuran panjang 90 centimeter dan lebar 60 centimeter.

“Puluhan bendera kita bagikan kepada masyarakat yang melintas di sekitar Terminal Leuwiliang,” kata dia, belum lama ini.

Pihaknya bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor untuk mendukung gerakan nasional pembagian 10 juta Merah Putih kepada masyarakat.

Kata dia, untuk meningkatkan nasionalisme masyarakat sekitar, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

“Untuk menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat khususnya di lokasi Terminal Leuwiliang ini,” ujarnya.

Dia berharap, masyarakat bisa memaknai sebagai momentum untuk memupuk rasa cinta dan bangga terhadap negara Indonesia. “Dengan tumbuhnya rasa itu, diharapkan bakal menuntun semangat dalam memberikan kontribusi,” tukasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles