Meriahkan HUT RI, Curugbitung Gelar Trofeo

0

Nanggung | Jurnal Bogor

Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77, Pemerintah Desa Curugbitung, Kecamatan Nanggung,  Kabupaten Bogor, menggelar Trofeo Sepak Bola Antar RW, Rabu (10/8).

Tropeo yang memperebutkan Piala Kepala Desa Curugbitung ini diikuti 30 tim yang terbagi menjadi tiga kategori diantaranya usia 12 tahun 5 tim, U-17 tahun 9 tim dan kategoru senior sebanyak 16 tim dari 15 RW.

Kepala Desa Curugbitung Engkos Kosasih menuturkan, trofeo ini selain peringati HUT RI Ke-77 juga untuk seleksi para pemain yang nantinya akan mengikuti Pordes.

“Kami sudah siapkan tim untuk menyeleksi para pemain yang berpotensi yang nantinya akan diikutsertakan dalam Pordes,” kata  Engkos Kosasih.

Dia berpesan kepada para team yang ikut serta dalam trofeo untuk selalu jaga sportivitas dan menjungjung tinggi persahabatan agar tidak terjadi apa yang tidak diinginkan agar para orangtua nyaman serta bangga melihat permainannya.

“Buat kami para orangtua dan penonton, aman, nyaman, tertib dan indah dalam setiap pertandingan, karena kegiatan ini kami selengarakan untuk mempererat ajang silaturahmi masyarakat Desa Curugbitung dan mencari bibit terbaik yang ada di Desa Curugbitung,” jelas Engkos Kosasih

Sementara itu Dava salah satu warga Desa Curugbitung menyambut baik adanya Trofeo Sepak Bola Antar RW di Desa Curugbitung yang diselenggarakan Pemdes Curugbitung.

“Sudah lama kami nanti kegiatan seperti ini alhamdulillah sekarang terselenggarakan, semoga kegiatan seperti ini terus berkelanjutan bukan hanya dalam rangka HUT RI KE-77 saja, karena kegiatan seperti ini kita dapat melihat potensi-potensi anak muda yang ada di Desa Curugbitung dalam olahraga sepakbola untuk dibawa ke jengjang selanjutnya,” ungkapnya.

** Arip Ekon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here