26.6 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

Achmad Fathoni Apresiasi Donor Darah PWI Kabupaten Bogor

Cibinong | Jurnal Bogor 

Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Bogor Achmad Fathoni mengapresiasi kegiatan donor darah yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kamis (10/8).

“Saya sangat mengapresiasi dan mensuport kegiatan positif seperti ini harus terus digalakkan agar kebutuhan darah khususnya di Kabupaten Bogor dapat terpenuhi,” katanya kepada Jurnal Bogor.

Anggota Legilatif Partai PKS itu menambahkan, sebagai wakil rakyat sudah seharusnya selalu bersinergi dan berkolaborasi untuk melayani masyarakat.

“Kami sebagai wakil rakyat dari PKS selalu siap sinergi dan kolaborasi untuk kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ujar Fathoni sapaan akrabnya.

Fathoni yang juga ikut mendonorkan darahnya itu berharap para wakil rakyat serta kader partai politik untuk terus bersinergi dengan siapapun termasuk insan media dalam kegiatan sosial. 

“Dan hari ini alhamdulillah saya dan beberapa anggota PKS bisa ikut serta menjadi pendonor. Semoga bisa terus sinergi antara insan media sepertu PWI dengan kami dari parpol dan aleg,” tandasnya.

Sementara PWI Kabupaten Bogor bersama lintas Instansi mengadakan donor darah dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang Ke-77.

Kegiatan ini mendapat dukungan dari berbagai instansi baik itu dari SKPD Pemkab Bogor, dan juga dari instansi vertikal seperti dari Polres Bogor, Kodim 0621/Kabupaten Bogor, Denpom TNI, Kejaksaan serta Pengadilan Negeri Cibinong.

” Semoga dengan setetes darah yang kita donorkan dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” jelas Ketua PWI Kabupaten Bogor, H.Subagiyo dalam sambutannya.

Ia pun memberikan apresiasi kepada semua instansi yang telah berperan serta dalam kegiatan donor darah.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles