32.2 C
Bogor
Saturday, April 27, 2024

Buy now

spot_img

Muspika Nanggung Buka Rangkaian Kegiatan HUT RI

Nanggung | Jurnal Bogor

Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Nanggung, Kabupaten Bogor membuka rangkaian perlombaan dalam rangka HUT RI ke-77 tahun 2022, Senin (1/08/2022).

Acara itu resmi dibuka oleh Camat Nanggung Ae Saepuloh yang dihadiri jajaran Muspika Nanggung, para kepala desa se-Kecamatan Nanggung dan unsur masyarakat.

Sekretaris Kecamatan Nanggung, Suharsono mengatakan bahwa di Kecamatan Nanggung mengadakan berbagai event olahraga. Ada sekitar sembilan event kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Kurang lebih ada sembilan event kegiatan yang dilaksanakan dari lomba turnamen futsal, bola voli, gerak jalan, lomba kebersihan dan lain-lain. Hari ini merupakan pembukaannya sampai terakhir nanti tanggal 16 dan puncaknya tanggal 17 pemasangan bendera di Kecamatan Nanggung,” ujar Suharsono.

Nantinya, kata dia, peserta dari seluruh desa yakni 11 desa di Kecamatan Nanggung juga Muspika Nanggung yang akan menjadi peserta lomba.

“Jadi kita selama dua tahun ini dikekang oleh Covid-19 dan mudah-mudahan tahun ini masyarakat kangen acara-acara lomba, kami mengadakan kegiatan kecuali sepakbola ditiadakan karena kita masih mengikuti turnamen tingkat kabupaten,” katanya.

Saat disinggung terkait adanya karaoke dangdut mewarnai dalam kegiatan pembukaan perlombaan tersebut, Suharsono menjelaskan, bahwa itu bukan panggung dangdut. Adapun yang menyanyi itu diluar agenda yang sudah direncanakan. Kendati demikian, pelayanan di Kantor Kecamatan Nanggung tetap berjalan seperti biasanya.

“Sebetulnya bukan panggung dangdut, bukan direncanakan. Ini mah dadakan di luar dari (agenda) ini. Acara sudah selesai mereka mungkin menunggu pulang. Diluar agenda acara ini mah hanya hiburan, ini kan bukan dangdut live, jam 5 (sore) juga selesai,” tukasnya.

** Andres 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles