32 C
Bogor
Thursday, March 28, 2024

Buy now

spot_img

MIN 1 Bogor Persiapkan Lomba Gerak Jalan Tingkat Kecamatan

Leuwisadeng | Jurnal Bogor

Siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Bogor, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor tengah latihan rutin untuk persiapan lomba gerak jalan di tingkat kecamatan.

Sebanyak 18 orang terdiri dari dua regu siswa-siswi nantinya  pada 13 Agustus 2022 akan mengikuti lomba. Latihan tersebut dilakukan untuk melatih kedisiplinan, kerjasama dan kekompakan tim.

Kepala MIN 1 Bogor Samsuri mengatakan, bahwa anak didiknya akan mengikuti lomba gerak jalan di tingkat Kecamatan Leuwisadeng dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI.

Latihan dilakukan di halaman sekolah  setelah proses pembelajaran selesai. Bahkan Latihan itu mendapat bimbingan langsung dari kepala sekolah.

“Kita pernah juara, kita juga futsal juara umum bahkan Kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat Kabupaten Bogor pada tahun lalu juara pertama,” ujar Samsuri, Selasa (2/8/2022).

Dia menjelaskan, bahwa untuk lomba tingkat Kecamatan Leuwisadeng, hanya gerak jalan hanya sekolah MI saja, sementara lomba-lomba yang lainnya seperti futsal diikuti masyarakat umum.

“Saya berharap jadi juara pertama, sebab yang sudah tertunda selama dua tahun dan di tahun ini kita ingin tetap mengungguli dari regu-regu yang lain,” jelasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles