28.3 C
Bogor
Sunday, April 28, 2024

Buy now

spot_img

Tanjakan Narogong yang Berlubang Makan Korban

Istri Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk

Klapanunggal | Jurnal Bogor 

Akibat jalan berlubang di jalan raya Narogong Desa Nambo, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor kembali memakan korban, Kamis (14/7/22). Kali ini sang suami, pengendara sepeda motor Beat BE 5696 DK, yang sedang berboncengan dengan istrinya menyalip kendaraan truk tronton, namun jatuh ke kolong truk hingga mengakibatkan sang istri tewas terlindas.

Korban meninggal dunia atas nama RK, terlindas ban mobil tronton di bagian paha. Heri, suami korban yang selamat dari kecelakaan mengatakan, saat sedang menyalip mobil tronton tiba-tiba ada jalan yang berlubang.

“Saya pergi dari rumah di Cakung sekitar jam delapan mau menuju Sukabumi, melintasi jalan raya Narogong, saat saya menyalip mobil tronton ada jalan berlubang, ban motor selip dan terjatuh ke kiri, istri saya yang dibonceng di belakang terlindas di bagian paha dan tidak sadarkan diri, meninggal di tempat,” ucap Heri sambil menangis kepada Jurnal Bogor.

Selanjutnya Heri menjelaskan, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Thamrin Cileungsi oleh ambulance Laka Lantas Polres Bogor. “Setelah dirapikan di kamar jenazah Rumah Sakit Thamrin, rencananya istri saya akan dibawa ke Cianjur, dan dikebumikan disana,” jelasnya.

Sementara Triana yang ada di lokasi kejadian mengatakan, mendengar ada warga yang teriak-teriak ada kecelakaan dan langsung mendatangi tempat kejadian tersebut.

“Lagi ada di pos penjagaan saya kaget mendengar teriakan warga, saya penasaran dan menanyakan ada apa, ternyata ada sepeda motor yang terjatuh dan seorang perempuan tergeletak sudah tidak bernyawa ada dipinggir jalan, dan tidak lama dibawa oleh ambulance Laka Lantas Polres Bogor ke rumah sakit,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles