26.9 C
Bogor
Saturday, May 11, 2024

Buy now

spot_img

Tingkatkan Kepedulian dan Kepekaan Sosial, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Sembelih 13 Hewan Qurban

Cibinong ,,| Jurnal Bogor

Momentum Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah ini dimaknai Partai Demokrat Kabupaten Bogor, untuk meningkatkan kepedulian dan kepekaan sosial serta memperkuat ukhuwah antarumat.

Hari raya qurban tahun ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bogor, sembelih 13 hewan qurban, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita turun langsung untuk menyembelih hewan qurban di halaman kantor, Minggu (10/07/2022).

“Alhamdulillah, hari ini DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, melakukan pemotongan hewan qurban sebanyak 17 ekor, diantaranya 2 ekor sapi dan 15 ekor kambing, 1 ekor sapi dan 10 ekor kambing dari Kang H. Anton, 3 ekor kambing dari Fraksi Partai Demokrtat di DPRD Kabupaten Bogor dan 2 ekor kambing dari Ki Jalu,” terangnya.

Pria yang akrab disapa Kang Dechan itu mengatakan, dirinya mengapresiasi kepada anggota DPR RI, Dapil Jabar V, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, H. Anton Sukartono Suratto, yang rutin setiap tahun memberikan hewan qurban untuk masyarakat Kabupaten Bogor dibeberapa titik pemotongan.

“Nanti daging hewan qurban ini akan kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, terkhusus bagi mereka yang tinggal di sekitar kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, kami juga akan datang langsung kerumah warga untuk mengantarkan daging qurban, harapannya dengan kami datang kerumah warga secara langsung kami dapat bersilaturahmi secara langsung pula dengan masyarakat,” terangnya seraya tersenyum.

Kang Dechan juga menerangkan, hewan qurban yang diberikan kepada masyarakat merupakan bentuk silahturahmi sekaligus meningkatkan ukhuwah islamiah.

“Apa yang kami lakukan merupakan salah satu perwujudan Program Umum Partai Demokrat yang diwujudnyatakan di daerah melalui kader kader Partai Demokrat terbaik,” tutupnya

**gp

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles