29.6 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Bunda Rina: Dengan Berkurban, Ibadah Semakin Khusyuk

Sentul | Jurnal Bogor
Momentum Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun 2022 Owner sekaligus Direktur Event Organizer (EO) Poeri Enterprise, Hj. Rina Dianatri Rafions kembali melaksanakan ibadah pemotongan hewan kurban, satu ekor sapi.

“Alhamdulillah, tahun ini merupakan kali kelima bunda melaksanakan ibadah kurban di Mushola Al-Ikhlas yang langsung dibagikan kepada seluruh warga diwilayah Desa Pasir Ipis, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor,” ucap Bunda Rina kepada JurnalBogor.

Pelaksanaan penyembelihan sapi tersebut dilangsungkan pada Sabtu, (9/7/2022) pagi belum lama ini di Mushola Al-Ikhlas. Tahun ini, sebanyak 403 kantung daging kurban yang dibagikan kepada warga.

Sementara itu, Bunda Rina berharap dapat melaksanakan ibadah kurban setiap tahunnya, selain itu dirinya berkeinginan semakin khusyuk dalam setiap menunaikan ibadah. Dan, dimasa pandemi saat ini dirinya berharap juga dapat segera berakhir serta perekonomian kita semakin membaik.

“Semoga bisa berqurban setiap tahun, semakin khusyuk’ dalam ibadah dan pandemi segera berakhir serta perekonomian kita semakin membaik,” harapnya.

Handy Mehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles