31.9 C
Bogor
Thursday, May 16, 2024

Buy now

spot_img

Pemdes Mekarsari Berikan Pengobatan Gratis Warganya

Cileungsi | Jurnal Bogor

Pemerintah Desa Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor menggelar bakti sosial pengobatan gratis khusus untuk warga desanya. Kegiatan itu bertemakan mencegah lebih baik dari pada mengobati digelar di kantor Desa Mekarsari, Rabu (06/07).

Kepala Desa Mekarsari, Nasih mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut menargetkan 100 warga Desa Mekarsari untuk berobat gratis.

“Kegiatan kemarin, kita menargetkan seratus warga untuk ikut berobat gratis disini, namun yang hadir dan ikut berobat ada delapan puluh enam warga,” kata Nasih kepada Jurnal Bogor, Kamis (07/07/22).

Menurutnya, kegiatan pengobatan gratis tersebut bekerja sama dengan Rumah Sakit Harapan Mulia dan Yayasan Kirbat Kasih Indonesia dari tenaga kesehatannya.

Ia berharap setelah kegiatan pengobatan gratis, warga Desa Mekarsari selalu dalam keadaan sehat dan senantiasa menjaga kesehatan.

“Kami sebagai Pemerintah  Desa Mekarsari dan khususnya saya sendiri berharap, warga saya semuanya dalam keadaan sehat dan senantiasa selalu menjaga kesehatan. Harapan saya, insya Allah akan merutinkan kegiatan pengobatan gratis ini,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat Cileungsi Adhi Nugraha, TKSK Cileungsi, dan jajaran rumah sakit yang bekerja sama. Wisnu/Nay 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles