28.6 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

PLN Gunung Putri Suplai Listrik 1.385.000 VA ke PT Adhi Commuter Property-LRT City Sentul

Babakan Madang | Jurnal Bogor 

Untuk mendukung pemulihan perekonomian, peningkatan industri pariwisata dan tingkat hunian setelah pandemi Covid-19, PLN selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menyediakan aliran  listrik yang handal. 

Manager PLN Gunung Putri ULP Citeureup Bayu Kurnianto mengatakan, pada Rabu (06/07/22) telah diresmikan  penyalaan untuk perubahan daya pelanggan PT Adhi Commuter Property – LRT City Sentul  dari 690.000 VA  ke 1.385.000 VA  

“PT Adhi Commuter Property – LRT City Sentul  (Royal Sentul Park) yang beralamat di Jl. Sentul Raya Exit Sirkuit Sentul Kadumangu Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat adalah perusahaan property yang menyediakan berbagai fasilitas diantaranya perhotelan, perkantoran dan apartemen,” papar Bayu kepada Jurnal Bogor, Kamis (07/07/22). 

Dia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pengelola LRT City Sentul kepada PLN untuk mensuplai kebutuhan listrik di kawasan Royal Sentul Park dan berharap aliran listrik selalu handal agar kegiatan perusahaan dapat berjalan lancar demi memberikan kenyamanan bagi para konsumen. 

“Saya ucapakan banyak terimakasih untuk PT Adhi Comuter Property atas kepercayaannya kepada PLN , dan kami selalu berupaya menerangi dan mensuplai kebutuhan listrik yang memang dibutuhkan oleh masyarakat maupun perusahaan,” papar Bayu Kurnianto.

Menurutnya, apabila masyarakat membutuhkan informasi terkait kelistrikan, dapat menghubungi PLN melalui  PLN Mobile, Call Center 123  atau Kantor PLN terdekat.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles