HWB Dukung Polri Berantas Narkoba

0
Edi Rohman

Gunung Putri | Jurnal Bogor 

Himpunan Warga Bogor ( HWB ) khususnya Kecamatan Gunung Putri menyatakan mendukung aparat kepolisian dan pihak lain dalam hal pemberantasan narkoba atau narkotika. Ketua HWB Edi Rohman menyebutkan, sebagai warga beriman dan makhluk sosial, pihaknya mengaku tidak akan tutup mata.

“Kejahatan narkotika merusak generasi bangsa , dan juga dapat mengintai siapa saja termasuk keluarga dan anak-cucuk kita. Atas dasar itu kami siap mendukung Polri dan pihak lainnya dalam pencegahan dan pemberantasan narkotika,” kata Edi Rohman kepada Jurnal Bogor via WhatsApp, Minggu (03/07/22).

Menurutnya, sasaran narkoba saat ini tidak pandang bulu dan tidak  hanya mengincar orang dewasa saja, tetapi sudah  merambah kepada kaum remaja. Pihaknya tidak akan tutup mata untuk mengantisipasi maupun mencegah generasi penerus bangsa dari pengaruh barang haram tersebut.

“HWB akan bekerja sama dengan kepolisian setempat untuk menangkap warga yang diduga mengonsumsi dan ikut melakukan peredaran narkoba. Kami tidak akan tebang pilih, bila ada masyarakat setempat yang ikut terlibat dalam kasus ini maka kami persilakan pihak kepolisian untuk menangkap dan memprosesnya,” pungkasnya.

** Ramses / Nay 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here