Pol PP Babakan Madang Sidak Tempat Hiburan Malam

0

Babakan Madang | Jurnal Bogor

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Babakan Madang melakukan patroli rutin dan razia Tempat Hiburan Malam (THM) di kawasan Ruko Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu (22/06).

Komandan Regu (Danru) Satpol PP Kecamatan Babakan Madang, Hendra menyebutkan, sesuai perintah pimpinan (Camat Babakan madang) timnya melaksanakan razia dan himbauan kepada tempat hiburan malam.

“Di hari Rabu jam 7 sampai jam 11 kami merazia Kawasan Ruko Plaza Niaga 1 sampai dengan 3 , karena diduga ada ruko yang dijadikan tempat hiburan malam caffe, resto, massage dan biliard,” terangnya kepada Jurnal Bogor, Kamis (23/06).

Bersama seluruh anggota, sebelum razia dilakukan apel persiapan dan briefing dari pimpinan.

“Dari informasi yang kami terima, adanya kegiatan tempat hiburan dan kami langsung malam itu mengecek keberadaan tempat hiburan malam tersebut,” jelasnya.

Sesuai arahan, kata dia, ada beberapa yang disampaikan ke pengelola diantaranya untuk melengkapi izin dan harus mengikuti aturan yang ada.

“Pertama tidak boleh melakukan kegiatan yang merugikan warga masyarakat, kedua untuk bisa mengikuti aturan yang berlaku, ketiga, bagi yang ditemukan belum melengkapi syarat untuk berusaha harus segera melengkapi perizinan yang dibutuhkan sesuai bidang usaha,” paparnya.

“Dan imbaun tersebut untuk bisa dilaksanakan namun bila ditemukan pengusaha yang membandel kami tidak segan – segan berikan peringatan keras bahkan sampai penutupan atau pencabutan izin bila itu diperlukan,” pungkasnya.

** Wisnu / Nay 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here