33.7 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

Polsek Cileungsi Buru Pelaku Perampokan Minimarket

Cileungsi | Jurnal Bogor

Kepolisian sektor (Polsek) Cileungsi sedang memburu pelaku perampokan yang terjadi di salah satu minimarket di jalan raya Cileungsi-Jonggol menggunakan senjata tajam dan aksinya terekam CCTV yang terjadi pada Kamis (21/06) lalu.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Andry Frans mengakui adanya perampokan menggunakan senjata tajam berjenis golok. “Iya ada aksi perampokan di salah satu minimarket di Jalan raya Cileungsi,” ungkap Andry, Selasa (21/06).

Dia mengatakan pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Kita sudah olah TKP di lokasi perampokan, masih dalam penyidikan,”terangnya.

Menurutnya, aksi perampokan di Jalan raya Cileungsi ini viral di media social. Diketahui 2 orang pelaku yang masuk ke dalam minimarket tersebut pada pagi hari saat minimarket tersebut baru buka dan 2 orang pelaku langsung melancarkan aksinya dengan menggunakan senjata tajam jenis golok untuk mengancam korban. 

“Korban yang saat itu baru saja membuka gerai minimarket tersebut langsung diancam menggunakan golok untuk kemudian pelaku mengarahkan korban ke dalam brankas yang berisi uang, Dalam kejadian tersebut minimarket tersebut mengalami kerugian yang ditaksir sebesar Rp 23.000.000,” terangnya.

** Nay / Wisnu 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles