26.2 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Baru 4 Hari, Beton Sudah Mengelupas, TPK: Saya Belum Tahu 

Citeureup | Jurnal Bogor

Pembangunan betonisasi jalan lingkungan di Kampung Pasir Angin, RT 03, RW 04 Desa Pasirmukti, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor dengan waktu yang belum genap seminggu yang menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) telah mengelupas dan menampakkan batu split.

Saat dikonfirmasi Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Dodi Permana mengatakan, jalan tersebut dibangun Sabtu (18/6) lalu dengan volume panjang 200 meter, lebar 1,1 meter, dan tebal 0,09 meter.

“Kita memakai molen, tetapi kedalamnya menggunakan gerobak (dipok) dengan menggunakan kualitas beton K-225, dengan anggaran dana desa Rp 26 juta,” jelasnya kepada Jurnal Bogor, Selasa (21/06/22).

Namun, ketika ditanyakan perihal kondisi beton yang sudah mengelupas dan menampakkan batu split, dia bingung karena belum melihat lagi kondisi jalan yang baru digelar beton tersebut.

“Masa sih, soalnya saya belum lihat lagi,  hari Sabtu pengerjaan. Nanti saya liat lagi ke lokasi,” katanya.

Ketika sudah melihat kondisi beton jalan lingkungan yang baru saja digelar, kata dia, jika ada kekurangan maka akan dibicarakan kembali dengan kepala desa.

“Kalo yang depan dari atas, memang awalnya itu sudah ada, titik awa nya ada di bawah itu jadi kita meneruskan, dan saya akan konfirmasi ke Pak kades, apakah akan ditambal atau digimanakan, ” pungkasnya.

Dari pantauan Jurnal Bogor terlihat awal masuk jalan lingkungan yang dibangun, jalan betonisasi sudah mengelotok sehingga banyak kerikil yang sudah bertebaran.

** Nay / Wisnu 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles