26.9 C
Bogor
Saturday, May 11, 2024

Buy now

spot_img

Peduli Korban Kebakaran, Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Bogor Santuni Korban

Tenjo | Jurnal Bogor

Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Bogor menaruh perhatian terhadap musibah kebakaran yang dialami Ibu Bastari di Kampung Cikadu, Desa Singabraja, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Senin (20/06/22). Rumah Ibu Bastari dilalap si jago merah akibat korsleting listrik.

Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Tenjo, Aceng Suryana yang didampingi Ketua DPAC Kecamatan Jasinga Rio Topan datang mewakili DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, melihat dan berdialog langsung dengan korban.

“Alhamdulillah hari ini  kami diutus Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Bapak Dede Chandra Sasmita alias Kang Dechan’s untuk melihat langsung kondisi rumah korban dan menyampaikan rasa empati dari Partai Demokrat, kami juga memberikan bantuan berupa uang tunai kepada Ibu Bastari,” kata Aceng.

Kang Aceng menyampaikan, meski tidak banyak yang ia berikan, namun dia berharap apa yang diterima korban dari Partai Demokrat dapat mengurangi beban yang tengah terkena musibah.

“Apa yang kami lakukan adalah sebagai bentuk  semangat Partai Demokrat untuk terus membantu masyarakat yang tengah kesusahan. Kami harus selalu hadir dalam kondisi apapun di tengah-tengah masayarakat, karena perjuangan Partai Demokrat dilandasi bentuk kepedulian untuk bangkit bersama,” paparnya.

Terakhir Kang Aceng berharap Ibu Bastari diberikan kekuatan dalam menghadapi musibah. “Semoga terus diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini, semoga rumahnya segera kembali seperti sediakala,” pungkasnya.

**gp/as

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles