Dua pemain YMS Basketball Club Mengaku Senang Ikut Event Livin Mandiri 3×3 Indonesia Tournament 2022

0

Bogor | Jurnal Bogor
Para pemain basket yang ambil bagian dalam event Livin Mandiri Indonesia 3×3 Tournamen seri 2 Jabar yang di gelar di Lapangan Basket Klub Bogor Raya mengaku sangat antusias dan berharap event seperti ini bisa terus berlanjut.

Lebih dari 100 tim 3×3 yang ada di Jabodetabek mengikuti event Livin Mandiri Indonesia 3 x 3 Tournamen seri Jabar.yang digelar oleh PT Supersport Sensation International dan PP Perbasi.

Febiyanti Marselina dan Salwa Andini dua pebasket dari YMS Basket Ball Club dari Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor mengaku sangat bangga dan senang dengan adanya event Livin Mandiri 3×3 Indonesia Tournament ini.

Pasalnya, kata mereka, dengan adanya event tersebut secara tidak langsung akan bermunculan atau banyak talenta pebasket 3×3 yang nantinya bisa jadi andalan buat Tim basket Indonesia.

Apalagi, tambah Febi dan Salwa, event ini akan dilangsungkan selama 4 seri di Pulau Jawa dan seri Finalnya akan dilaksanakan di Jakarta.

“Kami sangat senang dengan adanya Livin Mandiri 3×3 Indonesia Tournament ini. Karena kami juga bisa mengukur kualitas kami saat bertanding melawan para pemain 3×3 dari daerah lain,” ucap mereka berdua

Sementara itu, CEO dan Owner dari YMS Basket Ball Club, Ridwan Eka Saputra mengatakan, sejauh ini banyaknya event 3×3 itu sangar baik.

Selain itu, kata Yomi, panggilan akrab dari Ridwan Eka Saputra, dengan adanya event ini sangat berguna bagi persiapan tim basket Kabupaten Bogor menuju Porprov Jabar 2022.

Yomi mengatakan, event ini juga dapat menambah point FIBA 3×3 masing masing individu.

** asep syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here