32 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

HUT Bhayangkara, Polsek Leuwiliang Gelar Bakti Kesehatan

Leuwiliang | Jurnal Bogor

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -76 Kepolisian Sektor (Polsek) Leuwiliang, Polres Bogor menggelar bakti kesehatan berupa vaksin massal, Jumat (17/06/22). 

Hal itu dilakukan atas perintah dari Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) yang mana seluruh polsek se Indonesia melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan.

Selain pelaksanaan bakti kesehatan sebelumnya, Polsek Leuwiliang gelar aksi sosial tanam pohon sebanyak 76 bibit di wilayah hukumnya.

“Kegiatan ini Bakti Kesehatan Polri tahun 2022 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, kita sediakan  sebanyak 450 dosis vaksin bagi warga Kecamatan Leuwisadeng dan Kecamatan Leuwiliang,” ujarnya.

Menurut dia, sebelum pelaksanaan vaksinasi masal yang berlangsung di Terminal  Leuwiliang tersebut pihaknya sudah berkoordinasi dengan kepala desa agar mensosialisasikan untuk warga yang belum divaksin.

“Vaksinasi ini terbuka untuk umum, dengan sasaran  vaksinasi untuk dosis 1,2 dan booster,” ujarnya.

Ia menghimbau, masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar untuk segera mengambil bagian dalam vaksinasi.

“Kita menghimbau ke masyarakat yang belum divaksin untuk segera melaksanakan vaksin sebab hari ini kita masih berikan kesempatan untuk masyarakat umum,”

Sementara Kepala Desa Kalong Satu Yeyen Permana menyebut, warga yang ikut untuk vaksin yang digelar oleh Polsek Leuwiliang sangat antusias. Dengan begitu, pihaknya memfasilitasi masyarakat yang akan divaksin.

“Sebanyak 321 orang, warga kita yang divaksinasi, dengan tidak ada paksaan dan kita fasilitasi warga yang mana 21 mobil kita sediakan untuk mengantar warga,” tukasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles