Citeureup Tumbangkan Gunung Putri dengan Skor Telak

0

Citeureup | Jurnal Bogor

Kecamatan Citeureup mampu mengalahkan Gunung Putri dengan skor telak 3-0 pada lanjutan Piala Bupati Bogor 2022 di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (14/6).

Pelatih Citeureup, Dian Irawan mengatakan, dengan kemenangan ini skuad asuhannya memiliki peluang lolos ke fase berikutnya dan Citeureup menyisakan satu pertandingan lagi. “Kita lihat sisa pertandingan selanjutnya antara Klapanunggal dan Sukamakmur, dan diprediksi untuk peluang lolos sudah pasti. Karena kita sudah mengantongi 6 poin, dan kalau Sukamakmur dan Klapanunggal ini draw dipastikan kita lolos,” ujarnya.

Pada laga tersebut, Citeureup memperagakan permainan opensif dan diladeni Gunung Putri juga dengan intensitas yang cukup tinggi. Namun lengahnya lini belakang Gunung Putri mampu dimanfaatkan penyerang Citeureup.

“Untuk saya pribadi saya masih belum puas dengan perfoma pemain, lini tengah kita yang masih belum bagus, dan akan kita perbaiki di pertandingan selanjutnya,” lanjutnya.

Manajer Kecamatan Citereup, Wawang Sudarwan mengapresiasi timnya menang telak dan jadi modal positif. “Alhamdulillah, telah usai dipertandingan kita yang kedua, dan alhamdulillah hari ini kita menang telak 3-0 melawan Gunung Putri,” kata Wawang yang juga Kepala Desa Hambalang kepada Jurnal Bogor.

Dia menyebutkan, teknis permainan sepenuhnya diserahkan kepada pelatih, dan ia memotivasi pemain dengan memberikan bonus. “Kalau saya untuk anak-anak,  kalau saya berbicaranya poin dan bonus untuk anak anak sebagai penyemangat,” jelasnya.

Dia menegaskan, jika menang lagi akan mengeluarkan bonus dan berharap Citeureup bisa juara. “Harapannya kita bisa mempertahan juara ya, pada 2019 lalu kita bisa juara, dan tahun ini insya Allah, meski ada juga kan sugesti nih, bahwa sang juara ini kan gak akan lolos dari penyisihan, ini akan kita patahkan sugesti tersebut, kita akan buktikan,” pungkasnya penuh harap.

** Nay / Wisnu 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here