26.6 C
Bogor
Wednesday, May 8, 2024

Buy now

spot_img

Bantu Ketersediaan Darah, PMI dan Harris Hotel Sentul City Gelar Donor Darah

Babakan Madang | Jurnal Bogor

Memperingati Hari Donor Darah Dunia, Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Babakan Madang melaksanakan donor darah yang bekerjasama dengan Harris Hotel Sentul City, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Selasa (14/6).

Ketua PMI Kecamatan Babakan Madang, Wahyudin mengatakan, ada 150 orang yang melakukan donor darah. “Sekitar 350cc darah yang akan diambil, diikuti oleh masyarakat umum, namun kita utamakan dulu untuk karyawan Hotel Harris,  pemerintah desa juga diutamakan yang memang layak untuk donor darah,” ucapnya kepada Jurnal Bogor.

Sementara itu, HR Manager Hotel Harris Nila Riza mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan program CSR rutin setiap tahun bekerja sama dengan PMI sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang membutuhkan darah.

“Memperingati Hari Donor Sedunia pada 14 Juni 2022, Harris Hotel Sentul City bekerja sama dengan PMI Kecamatan Babakan Madang menggelar kegiatan aksi kemanusiaan donor darah,” ucapnya.

Harapannya, untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan darah, khususnya di Kabupaten Bogor ini. “Semoga dari kegiatan ini mampu memenuhi ketersediaan darah hingga dapat bermanfaat untuk orang banyak,” pungkasnya.

** Nay / Wisnu 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles