Petik Satu Angka, Gunung Putri Imbang Lawan Klapanunggal

0

Cileungsi | Jurnal Bogor 

Skuad tim Kecamatan Gunung Putri memetik satu angka usai bermain imbang 2-2 menghadapi Kecamatan Klapanunggal pada Piala Bupati Bogor 2022 di Stadion Mini, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Selasa (7/6).

Pelatih Gunung Putri Agustinus mengakui timnya sudah bermain maksimal dan secara teknis anak-anak asuhnya sudah bagus.

“Anak-anak sudah maksimal dan skor 2-2 melawan Kecamatan Klapanunggal sudah bagus. Insya Allah kedepannya kita akan menghadapi Citeureup kita harus lebih baik lagi dan menang,” ucap Agustinus kepada Jurnal Bogor.

Lebih lanjut Ia mengatakan, performa tim yang dilatihnya harus ditingkatkan lagi dan mempersiapkan strategi menghadapi pertandingan selanjutnya. 

“Latihan serta fisik harus ditingkatkan lagi, insya Allah nanti kita akan siapkan strategi lagi untuk menghadapi lawan kita dari Kecamatan Citeureup,” jelasnya.

Sementara Kepala Desa Ciangsana Udin Saputra, S.H mengatakan  pertandingan antara Kecamatan Gunung Putri versus Kecamatan Klapanunggal dengan hasil skor 2-2 menjadi modal awal. 

“Semangat untuk para pemain Kecamatan Gunung Putri, walaupun pertandingan  awal imbang melawan Kecamatan Klapanunggal, tetap semangat, dan terus berlatih, dan  masyarakat khususnya Gunung Putri tetap berikan dukungan bagi para pemain Kecamatan Gunung Putri kedepannya menjadi juara,” jelasnya.

Gunung Putri kata dia memiliki peluang memenangkan pertandingan meski laga awal harus berbagi angka satu poin. Ia berharap, pertandingan Bupati Cup 2022 bisa dimenangkan Kecamatan Gunung Putri dan menjadi juara.

“Saya sangat berharap dengan kompetisi yang diselenggarakan oleh Kabupaten Bogor ini, Kecamatan Gunung Putri menang dan menjadi juara satu,” pungkasnya 

Hadir dalam laga tersebut, Sekcam Kecamatan Gunung Putri, Kepala Desa Bojong Nangka, Kepala Desa Ciangsana, Kepala Desa Wanaherang, Kepala Desa Cikeas Udik, Kepala Desa Bojongkulur, Kepala Desa Cicadas, dan Bhabinkamtibmas Cicadas.

** Nay Nur’ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here