31.9 C
Bogor
Thursday, May 16, 2024

Buy now

spot_img

Soal Dewan Dapil II, Arahya Ajak Aleg yang Perjuangkan Aspirasi

Cileungsi | Jurnal Bogor 

LSM Pemantau Kinerja Aparatur Negara (Penjara) mengajak warga yang berdomisli di wilayah Bogor  Timur (Botim), Kabupaten Bogor agar tidak memilih calon legislatif (caleg) yang tidak memperjuangan aspirasi rakyat, khususnya dapil 2.

“Anggota dewan yang berangkat dari Dapil II dari hasil pengamatan kami terlihat atau

belum memperjuangkan masyarakat yang berdomisli di wilayah Botim khususnya,” ucap Wakil Ketua LSM Penjara Abah Rahya alias Arahya kepada Jurnal Bogor, Minggu ( 22/5).

Ia menambahkan, dari sekian banyak anggota legislatif  yang sudah menjabat dan menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor , hanya ada beberapa anggota dewan yang  mau menerima dan memperjuangan aspirasi warga masyarakat  Bogor Timur. 

” Ada beberapa dari Anggota Dewan yang berangkat dari Dapil II setelah duduk, lupa atas dapilnya atau lupa kepada rakyat yang memilihnya ketika nyaleg,” cetusnya.

Contoh nyata kata dia, banyak jalan Kabupaten Bogor yang hancur tidak tersentuh dan diperbaiki bahkan dibiarkan hancur, harusnya anggota dewan yang berangkat dari Dapil II Botim mengusulkan kepada Plt Bupati Bogor ke Dinas PUPR Kabupaten Bogor untuk memperbaikinya dan jangan menunggu kondisinya lebih memprihatinkan.

“Bayangkan, sudah berapa tahun duduk di dewan dan sudah berbuat apa untuk masyarakat Botim atau dapilnya,” pungkasnya.

** Nay / Ramses 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles