26.2 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Seorang Anak Korban Hanyut di Selokan Ditemukan Tewas

Gunung Putri | Jurnal Bogor

Seorang anak di Griya Bukit Jaya (GBJ) Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor hanyut ketika bermain bola di dekat selokan. Korban ditemukan tersangkut jaring besi dalam kondisi tewas.

Korban bernama Ketriel Sihombing (5) sebelum kejadian, bermain bersama 4 temannya saat hujan deras. Diduga korban terpeleset dan hanyut.

“Warga GBJ 2 sedang bermain di RT 05 RW 25 dan pas hujan itu dia lagi maen di seputar balai RW 25, kejadiannya korban masuk ke selokan itu sekitar jam 1 an jadi entah kenapa langsung masuk ke selokan terus bablas terbawa arus,” papar Nanang, warga GBJ.

Menurut Nanang, bahwa kronoligis kejadiannya anak tersebut sedang bermain bola dengan teman-temannya di seputar balai RW 25 sekitar Pukul 12:00 WIB saat hujan deras.

 “Korban berusia sekitar 4-5 tahun , yang merupakan warga Griya Bukit Jaya, Saat ini korban telah dibawa ke rumah sakit YAPIDA,” jelasnya.

Senada disampaikan Komandan Regu Pemadam Kebakaran Alan, dia mendapatkan laporan dari masyarakat, bahwa ada warga yang sedang hanyut.

“Salah satu warga terpeleset ke dalam parit atau selokan lalu terbawa arus dan kemudian intensitas hujan cukup deras lalu si korban terbawa arus melewati gorong gorong,” katanya, Rabu (27/4).

Ia menjelaskan, korban lalu dievakuasi untuk mengeluarkan korban sekitar 1 jam.

“Alhamdulillah korban bisa diangkat dan keadaan korban sudah meninggal, kesulitan saat evakuasi tadi kita bobok dulu cocoran lalu kita potong dulu behel-behelnya sampai bawah,” ujarnya.

Saat masuk ke bawah selokan, kata dia, masih ada jaring-jaring besi untuk menahan sampah dan ternyata ditumpukan sampah tersebut ada korban.

“Korban saat ini langsung dibawa dengan ambulance ke rumah sakit YAPIDA,” bebernya.

** Nay/Wisnu

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles