26.2 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Kades Sukamanah Imbau Warga Cek Rumah Sebelum Mudik

Jonggol | Jurnal Bogor

Kepala Desa Sukamanah, Hadi Sutardi menghimbau pada warga yang akan bepergian  mudik untuk memastikan kondisi rumah sudah  aman. Pihak pemdes sudah mengeluarkan surat edaran yang sudah diberikan ke seluruh RT, RW dan Kadus.

“Saya menghimbau kepada  warga Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor yang mau mudik,  pastikan rumah warga yang mau mudik, dititipkan pada RT, RW atau tetangga. Kedua, pastikan bahwa peralatan-peralatan yang ada di rumah dalam kondisi paling aman, misalnya listriknya, kompor , tabung gas, dan lain-lain,” ujar Hadi Sutardi  saat ditemui Jurnal Bogor, Rabu (27/4).

Menurutnya, selain memastikan kondisi rumah sudah aman sebelum ditinggal mudik, Kades Sukamanah ini juga mengingatkan agar selalu  tetap menjaga protokol kesehatan selama mudik dan jangan lupa segera melengkapi vaksin.

“Sebelum berangkat mudik pastikan sudah divaksin lengkap dan tetap menjaga protokol kesehatan selama mudik agar saat kembali ke rumah tinggal tidak membawa penyakit atau timbul klaster baru ,” pungkasnya.

** Nay / Ramses

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles