25.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

AA0C Bogor Gelar Bukber dan Baksos di Panti Asuhan

Citeureup | Jurnal Bogor

Komunitas Agya Ayla Owner Community (AA0C) Bogor bersama AAOC Bekasi Raya menggelar buka bersama (bukber) dan bakti sosial (baksos) di Yayasan Panti Asuhan Arsyada, Citeureup, Kabupaten Bogor, Sabtu (23/4).

Ketua Komunitas AAOC Bogor, Gere  mengatakan, diadakannya acara ini untuk saling membantu dan sudah menjadi kegiatan rutin komunitas.

“Memang ini sudah kegiatan rutin tahunan di bulan Ramadhan, kami para komunitas mobil untuk berbagi bersama adik-adik, dan menyumbangkan sedikit rezeki kita kepada adik-adik panti,” ungkap Gere kepada Jurnal Bogor, Minggu (24/4).

Lanjut dia mengatakan, kegiatan kita adakan bersama komunitas AAOC dari Bekasi Raya juga ini menjadi apresiasi kami sekaligu menjalin silahturahmi.

“Alhamdulillah bisa melaksanakan bareng dari temen temen Bekasi Raya, dan ini bakal  menjadi ajang silaturahmi kita kedepannya,” kata dia.

Ia pun berharap, dengan adanya kegiatan ini kedepannya komunitas semakin solid. “Harapan saya untuk komunitas kedepannya lebih terjalin lagi silaturahminya dan jangan sampai akan terputus dan semoga komunitas AAOC di Bogor Raya makin solid dan guyub (kompak),” pungkasnya.

** Nay / Wisnu

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles