31.4 C
Bogor
Sunday, April 28, 2024

Buy now

spot_img

RSUD Cileungsi Bagikan Ratusan Takjil

Cileungsi | Jurnal Bogor

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cileungsi membagikan takjil gratis selama bulan Ramadhan di Masjid RSUD dan membagikan 200 takjil selama 5 hari kepada pengguna jalan yang melintas.

Kepala Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) Dian Dewi Anggraini mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini untuk berbagi rezeki kepada masyarakat. Kali ini adalah hari ke-3 berbagi dan membagikan mulai pukul 15.00 hingga 16.00 WIB

” Ini merupakan pembagian takjil hari ke-3,  kegiatannya berbagi takjil gratis dari RSUD Cileungsi terhadap pengguna jalan. Sebenernya pembagian takjil gratis ini memang setiap hari dibagikan di Masjid RSUD Cileungsi ini di selama bulan Ramadhan yang disediakan bagi keluarga pasien,” papar Dian kepada Jurnal Bogor, Selasa (19/04/2022).

Menurutnya, sekarang ini yang dilakukan memang tambahan takjil gratis dan pembagian di Masjid RSUD tetap dilakukan.

“Takjil dibagikan berupa snack, nasi kotak dan teh botol untuk berbuka puasa. Pembagian dari hari pertama 200 nasi bungkus dan sekarang hanya 150 bungkus,” jelas Dian.

Ia pun berharap dengan berbagi takjil ini masyarakat bisa merasakan rezeki yang diterima RSUD Cileungsi.

“Mudah-mudahan dengan berbagi ini masyarakat bisa merasakan rezeki bersama RSUD Cileungsi, dan RSUD Cileungsi melayani di bidang kesehatan bagian di wilayab Bogor bagian timur ini dan terus meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat,” pungkasnya.

** Nay / Wisnu

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles