29.6 C
Bogor
Sunday, May 12, 2024

Buy now

spot_img

Baru Dibangun, Fasilitas di Taman Tematik Jasinga Sudah Rusak

JURNAL INSPIRASI – Tokoh masyarakat Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor mempertanyakan proyek pembangunan Taman Tematik Jasinga (TTJ). Pasalnya, fasilitas olahraga untuk umum itu sudah mengalami kerusakan.

Ace Surahman mengatakan, pembangunan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bogor tahun 2021 melalui Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) sebesar Rp595.000.000.

“Sebenarnya konsep pembangunan sudah menarik, dan itu sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat, hanya saja kualitas dari pembangunan itu sendiri harus kembali dipertanyakan,” ujar kepada Jurnal Bogor, Sabtu (15/1/22).

Dia menambahkan, fasilitas olahraga yang dibuka untuk umum yang terkesan seperti besi murahan yakni baru berapa lama sudah ada yang patah.

“Di situ ada fasilitas olahraga kan, yang kalo memang fasilitas itu mau dibuka ke publik, dibebaskan siapa saja mau menggunakan, pertama bahan bakunya harus yang handal dong tapi nyatanya bahan bakunya seperti besi dapet mungut,” ungkap pria yang akrab disapa Haji Ace.

Sementara itu, lebih dari satu pekan, pihak penyedia jasa yang diketahui dari CV. Sinar Jaya dan konsultan pengawas dari PT. Windu Expotindo belum menjelaskan saat dikonfirmasi terkait adanya fasilitas olah raga yang baru selesai dibangun, tapi sudah ada yang patah.

**andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles