25.8 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

Forkopimcam Lepas Camat Pamijahan Purna Bakti dan Pegawai yang Beralih Tugas

JURNAL INSPIRASI – Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pamijahan, Kabupaten Bogor melepas beberapa pejabatnya lantaran pindah tugas dan masa purna bakti Camat Pamijahan. Sebanyak lima pegawai Kecamatan Pamijahan tersebut beralih tugas.

Yudi Hartono yang saat ini menjabat sebagi Camat Tamansari mengatakan, tentunya ada yang menjadi tanggung jawab dan tugas di Kecamatan Tamansari yaitu mensukseskan semua program Pancakarsa Bupati.

“Kita akan menyesuaikan diri dengan kultur yang berbeda tentunya dengan kebiasaan masyarakat yang berbeda. Semua wilayah pasti ada potensi tentunya  yang bisa dikembangkan,” ungkapnya, Rabu (12/1/2022).

Ia menjelaskan, tidak jauh berbeda dengan potensi di wilayah lain sama persis dengan Kecamatan Pamijahan potensinya pun hampir sama.

“Tentunya kita akan meningkatkan semua pontensi yang ada di Kecamatan Pamijahan sebagaimana Kecamatan Tamansari ini sebagai destinasi wisata, yang kebetulan secara biografi tidak jauh dengan Kota Bogor dan aksesnya pun lebih dekat dibandingkan dengan Kecamatan Pamijahan,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Pamijahan Imam Mahmudi mengucapkan, selamat kepada yang sekarang sudah promosi menjadi camat dan yang naik jabatan.

“Itu yang promosi tersebut sangat bagus terpantau oleh Kabupaten dan kesehariannya juga kinerja mereka itu lumayan luar biasa bagus. Mereka menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang sangat tinggi semua pekerjaan bisa tercapai den terselesaikan sesuai dengan target yang kita berikan,” ujarnya.

Ia menyampaikan, tentunya dalam hal ini tinggal melanjutkan dan meningkatkan lebih dari yang sudah tercapai pada tahun 2021 dan 2022.

“Sesuai tupoksi, mekanisme dan menerapkan pola aturan sesuai dengan aturan yang ada. Kita melaksanakan tugas sesuai dengan aturan sesulit apapun pekerjaan kita insyaallah akan tercapai dengan baik,” jelasnya.

Ia menargetkan untuk di tahun 2022 untuk program kita mengikuti dengan program yang ada dari Kabupaten Bogor. Karena, semua itu sudah di pola dan sudah diprogramkan melalui usulan-usulan yang ada.

“Saya berharap untuk yang bertugas di Kecamatan Pamijahan mudah-mudahan mereka bisa amanah dan bisa menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di kecamatan yang baru,” pungkasnya.

**andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles