Rama Lolos Seleksi TimnasTenis SEA Games 2022

0
Rifky Sukma Ramadhan

JURNAL INSPIRASI – Prestasi membanggakan awal tahun 2022 dicetak atlet tenis kebanggaan Kabupaten Bogor yakni Rifky Sukma Ramadhan.

Rifky Sukma Ramadhan atau yang akrab disapa Rama berhasil lolos tahapan seleksi atlet tenis lapangan yang akan masuk dalam Timnas Tenis Indonesia menuju SEA Games 2022 di Vietnam,  

Keberhasilan Rama ini setidaknya jadi bukti nyata kalau petenis andalan Kabupaten Bogor ini memang punya potensi yang bagus dan layak masuk dalam skuad tenis Indonesia menuju SEA Games 2022 di Vietnam.

Selain Rama,  ada mantan petenis Kabupaten Bogor lainnya yang dinyatakan lolos dari tahapan seleksi yakni Achmad Imam Ma ruf.

Achmad Imam Ma ruf adalah salah satu petenis andalan Kabupaten Bogor pada Porda Jabar 2018 lalu.

“Mudah mudahan Rama bisa terus melaju dan jadi bagian kontingen Merah Putih dalam SEA Games 2022 di Vietnam,”  ujar Head Coach Tenis Kabupaten Bogor, Rizal Sukma Kriansyah kepada awak media, Senin,10 Januari 2022

Rizal menambahkan,dalam seleksi tim tenis Indonesia untuk SEA Games 2022, Kabupaten Bogor mengirimkan dua  petenis lainnya dalam seleksi kali ini selain Rama.

Dua petenis Kabupten Bogor lannya yang ambil bagian dalam seleksi adalah Rafly Febby dan Kareem Abdul Hakim.

** AS Pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here