26.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

CK Tak Mau Buldozer Hanya Numpang Lewat

JURNAL INSPIRASI – Citeureup Raya FC adalah salah satu kontestan  Liga 3 Nasional asal Kabupaten Bogor yang mulai berlaga dalam kancah Liga 3 Nasional dalam waktu dekat.

Tim berjuluk The Buldozer ini saat ini sudah masuk dalam fase persiapan khusus dengan melakukan serangkaian uji coba dengan tim selevel.

Dedi Cakra Baidilah selaku Presiden Klub The Buldozer mengatakan, ia tak mau timnya hanya numpang lewat dalam Liga 3 Nasional 2022.

“ Target kami meraih hasil maksimal dalam semua laga yang akan kami lakukan di kancah Liga 3 Nasional,” beber CK panggilan akrab dari Presiden  Klub The Buldozer.

CK menilai, semua tim yang akan berkiprah dalam Liga 3 Nasional pasti punya motivasi untuk promosi ke Liga 2 musim depan.

“ Tentunya kami juga punya mimpi yang sama, jadi salah satu klub yang punya target masuk ke Liga 2 Nasional,” ucap CK.

Untuk menambah kedalaman timnya, CK juga saat ini tengah membidik sejumlah pemain ternama yang pernah berlaga pada Liga 2 Nasional.

Rekrutmen pemain potensial, kata CK, itu adalah salah satu upaya managemen The Buldozer yang tak mau hanya numpang lewat saja di Liga 3 Nasional.

“Bermain di Liga 3 Nasional adalah momentum bagi kami untuk terus meroket ke kasta yang lebih tinggi lagi,” paparnya.

Sementara itu, Ketua PSSI Askab Bogor, Junaidii Samsudin mengatakan sangat bangga The Buldozer bisa berkiprah di Liga 3 Nasional 2022.

Mudah mudahan, kata Junsam, The Buldozer bisa meretas mimpinya jadi salah satu wakil Kabupaten Bogor yang bisa promosi ke Liga 2 Nasional.

“ Saya juga akan sampaikan ke Bupati Bogor terkait prestasi The Buldozer yang akan mewakili Kabupaten Bogor di kancah Liga 3 Nasional,” beber Junsam.

Besar harapan, kata Junsam,  The Buldozer bisa jadi tuan rumah dalam fase penyisihan grup nantinya.

** AS Pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles