24.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Pemkab Bogor Support Total Program NPCI

JURNAL INSPIRASI – Proses seleksi calon atlet NPCI Kabupaten Bogor yang akan masuk dalam skuad Kontingen Peparda Kabupaten Bogor mendapat perhatian serius dari  Sekdispora Kabupaten Bogor, Trian Turangga yang akrab disapa TR

TR juga memberikan apresiasi positif kepada NPCI Kabupaten Bogor yang sudah menjalankan  seleksi lawal kepada para calon atlet penyandang disabilitas yang akan masuk Kontingen Peparda Kabupaten Bogor.

Menurutnya, apa yang dilakukan NPCI Kabuptaen Bogor sudah berada dalam rel yang benar.

“ Rekrutmen atlet itu satu kebutuhan bagi untuk proses regenerasi selanjutnya. Ini sudah tepat yang dilakukan NPCI Kabupaten Bogor,” beber TR Senin, 10 Januari 2022.

Lebih lanjut, kata TR, ia berharap  NPCI Kabupaten Bogor ini bisa mendapatkan talenta atlet yang bisa meraih prestasi dan bisa mengangkat prestise Kontingen Kabupaten Bogor pada Peparda VI Jabar 2022.

Ia juga merasa bangga dengan tingginya animo para calon atlet yang ikut seleksi di NPCI Kabupaten Bogor ini.

Itu menandakan, kata Trian, saat ini semua elemen masyarakat sudah paham dengan peran dan fungsi NPCI sebagai jembatan untuk meraih prestasi dalam kancah olahraga.   

“Saya minta NPCI Kabupaten Bogor harus benar benar cermat dan jeli dalam melihat potensi atlet yang akan jadi bagian dalam Kontingen Kabupaten Bogor pada Peparda VI Jabar 2022 di Kabupaten Bekasi,” tegasnya

Terkait soal anggaran NPCI, TR menyatakan, keberpihakan Pemkab Bogor dalam mendukung program NPCI sangat total        

“ Untuk kegiatan menghadapi Peparda VI Jabar 2022,Pemkab Bogor  telah  mengalokasikan anggaran sebesar Rp 18 Milyar untuk NPCI Kabupaten Bogor,” paparnya

Jumlah 18 Milyar tersebut, kata TR, jadi bukti nyata totalnya Pemkab Bogor dalam memberikan support kepada NPCI Kabupaten Bogor.

** AS Pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles