31.4 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Perpani Kabupaten Bogor Konsisten dan Fokus Cetak Atlet Potensial

JURNAL INSPIRASI – Masa depan olahraga Panahan Kabupaten Bogor boleh dikatakan sangat cerah. Pasalnya, Perpani Kabupaten Bogor yang dikomandoi Rusliandy saat ini sudah banyak memiliki puluhan atlet masa depan yang berasal dari berbagai klub panahan di Kabupaten Bogor.

Saat ini Perpani Kabupaten Bogor sudah memiliki sekitar 13 klub anggota Perpani  dan selama ini mereka sangat aktif dalam melakukan latihan setiap  harinya.

Joko Sulistiyo salah satu pengurus Perpani Kabupaten Bogor mengatakan, Perpani Kabupaten Bogor saat ini  sudah punya 13 klub anggota.

“ Banyaknya klub dan potensi atlet tentunya ini akan sejalan dengan visi dan misi Perpani Kabupaten Bogor yang akan mengoptimalkan potensi atlet lokal Kabupaten Bogor,”  beber Joko kepada Jurnal Bogor, Selasa, 28 Desember 2021.

Sementara itu, Ketua Umum Perpani Kabupaten Bogor, Rusliandy mengatakan,  Perpani Kabupaten Bogor punya sarana latihan yang sangat bagus dan ini jadi modal bagi Perpani untuk mencetak atlet potensial masa depan.

“ Atlet juara itu lahir  tidak instan, namun lahir secara proses panjang dari sebuah pembinaan dan pembibitan yang dilakukan.  Hal inilah yang jadi acuan Perpani Kabupaten Bogor saat ini,” bebernya.

Rusliandy merasa bangga, saat ini Perpani Kabupaten Bogor telah meloloskan sekitar 21  atlet binaannya menuju Porprov XIV Jabar 2022 mendatang.

**AS Pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles