27.7 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Usep Supratman Gagas “Lensor” di Pakansari

Refleksi Akhir Tahun 2021

JURNAL INSPIRASI – Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor, Usep Supratman, SH melontarkan gagasan untuk menggelar acara “Lensor” atau  Lesehan Insan Olahraga sekaligus  ajang Refleksi  Akhir Tahun 2021 dunia keolahragaan di Kabupaten Bogior.

Usep Supratman

Dalam  acara “Lensor” nanti, Usep berharap semua ketua dan pengurus organisasi keolahragaan seperti  KONI, NPCI, KORMI, BAPOPSI , para ketua Cabor  di KONI   Kabupaten Bogor  serta awak media peliput olahraga  wajib hadir.

Kegiatan Lensor ini harus  bawah kendali Dispora Kabupaten Bogor yang mengundang semua lembaga keolahragaan serta para Koordinator  atau  ketua cabang olahraga di KONI, KORMI, Bapopsi dan NPCI Kabupaten    

“ Kegiatan  Lensor ini tak perlu dikemas secara formal.  Cukup lesehan, minum kopi ,  minum teh dan bincang bincang tukar gagasan seputar olahraga Kabupaten Bogor yang harus sinergi dengan tagline  The City of Sport and Tourism,”  tegas Usep Supratman, SH yang juga menjabat sebagai Ketua KORMI Kabupaten Bogor,  Selasa, 28 Desember 2021.

Selama ini, kata Usep,  Dispora, KORMI, KONI, NPCI, Bapopsi, Ketua Cabor dan awak media peliput olahraga belum pernah duduk bareng lesehan, ngopi bareng, makan rebus kacang dll  sambil mengeluarkan ide –ide untuk  program masa depan olahraga Kabupaten Bogor .

Semua pelaku olahraga, kata Usep, boleh menyampaikan uneg unegnya atau sumbang sarannya demi kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Bogor.  

“ Kegiatan lensor ini bisa dilakukan di teras yang ada di sekitar lorong Stadion  Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Tempatnya tak perlu mewah mewah. Karena ini hanya sebuah lesehan namun harus punya masukan  yang positif dari obrolan “lensor” itu,”

“ Saya akan hubungi Plt Kadispora atau Sekdispora nya untuk menyiapkan acara” Lensor” Refleksi  Akhir Tahun 2021  tentang olahraga Kabupaten Bogor serta menatap masa depan olahraga Kabupaten Bogor pada tahun 2022,” pungkasnya.

** AS Pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles