27.2 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

Usung Arif Rahman jadi Ketua Askab, Putra Leuwiliang Siap Lakukan Deklarasi

JURNAL INSPIRASI – Dukungan kepada Arif Rahman (AR) untuk memangku jabatan Ketua PSSI Askab Bogor  terus bertambah. Beberapa klub anggota PSSI  Askab  Bogor saat ini mulai berani dan bicara lantang tentang  figur  yang tepat memangku jabatan orang nomor satu di PSSI Askab Bogor.

Putera Leuwiliang salah satu anggota PSSI Askab Bogor yang punya hak suara dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI Askab Bogor  siap mengusung dan mendukung Arif Rahman untuk jadi Ketua  PSSI Askab Bogor empat tahun kedepan.

“Kami tak mau bicara latar belakang. Kami lihat hari ini sosok Kang  AR jadi figur yang sangat  tepat untuk memangku jabatan Ketua Umum PSSI Askab Bgor kedepan,” tegas Hendri Gunawan, Minggu, 26 Desember 2021.  

Hendri menambahkan, Putera Leuwiliang bersama para pengurus klub anggota PSSI Askab Bogor akan melakukan deklarasi dukungannya kepada AR dalam waktu dekat.

“Sudah banyak klub yang menyatakan siap ikut deklarasi mendukung Kang AR untuk maju dalam KLB  dan menjadi Ketua PSSI Askab Bogor empat tahun kedepan,” paparnya   

Intinya, kata Hendri, apa yang dikatakannya adalah salah satu rasa bangga dengan munculnya  sosok AR yang diyakini akan bisa  membangkitkan gairah sepakbola di Kabupaten Bogor untuk lebih bagus lagi kedepannya.

“Saat ini atmosfir sepakbola di Kabupaten Bogor  sudah bagus.  Namun hal yang sangat manusiawi dan lumrah jika semua klub juga berharap atmosfir yang sudah bagus ini bisa lebih bagus dan lebih maju lagi kedepannya,” pungkas Hendri Gunawan.

** AS Pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles