30.6 C
Bogor
Tuesday, May 14, 2024

Buy now

spot_img

Perkasa Muda dan Siaga Pratama Siap Berikan Dukungan Kepada Arif Rahman

JURNAL INSPIRASI – Sosok Arif Rahman  atau yang akrab disapa AR saat ini jadi trending topic di kalangan masyarakat sepakbola di Kabupaten Bogor.

Pasalnya, AR  yang saat ini menduduki sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Bogor  serta tercatat sebagai Kepala Bapenda Kabupaten Bogor dinilai salah satu birokrat yang layak memangku jabatan Ketua PSSI Askab Bogor.

“ Perkasa Muda salah satu anggota PSSI Askab Bogor siap mendukung Kang AR  jadi Ketua PSSI Askab Bogor. Mudah-mudahan Kang AR bisa maju dan mau mendengar aspirasi semua pengurus klub anggota PSSI Askab Bogor, “ ujar Komarudin alias Komeng, CEO  dari Perkasa Muda, Minggu, 26  Desember 2021.

Komeng menambahkan, figur AR sebagai sosok yang tepat mengemban amanah orang nomor satu di PSSI Askab Bogor.

“ Pengalamannya serta totalitasnya pada cabang olahraga futsal jadi barometer bagi kami untuk mendukung dan memberikan suaranya kepada Kang Arif  Rahman,”  beber Komeng

Hal yang sama dikatakan, Yuli salah satu pegurus Siaga Pratama yang mengatakan tak ada alasan  untuk menolak AR untuk maju dalam KLB PSSI Askab Bogor    dan menjadi orang nomor satu di PSSI Askab Bogor.

“ Nama Kang  AR  memang sudah muncul dikalangan voters atau klub anggota PSSI Askab Bogor  sebagai calon yang paling mumpuni jadi Ketua PSSI Askab Bogor empat tahun kedepan,” tegas Yuli.

Secara pribadi, kata Yuli, ia  akan  mendukung penuh  AR jika mencalonkan jadi Ketua Umum PSSI Askab Bogor dalam KLB yang akan digelar habis lebaran nanti.

** AS Pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles