30.6 C
Bogor
Tuesday, May 14, 2024

Buy now

spot_img

Dukung Sekolah Politik DPP PPP, Joy Pendhita Berharap AMK jadi Garda Terdepan

JURNAL INSPIRASI – Ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Jawa Barat, EF Joy Pendhita menegaskan, semua kader  AMK yang ada di Jawa Barat harus jadi garda terdepan untuk kemajuan AMK ataupun Partai Persatuan Pembangunan  (PPP), baik ditingkat lokal kota / kabupaten, regional ataupun nasional.  

EF Joy Pendhita

Hal tersebut dikatakan EF Joy Pendhita pada saat Milad AMK ke-23 dihadapan para kader AMK Jawa Barat, Selasa, 30 November 2021.

Ia berharap, para kader AMK se Jawa Barat dapat jadi bagian peserta sekolah politik yang saat ini tengah digagas DPP  PPP.

BACA JUGA Hayono Isman Akan Hadiri Lomba Senam Pancakarsa dan Festival Ortrad 2021

Pria yang akrab disapa Bang JP ini menegaskan,  sekolah politik yang digagas DPP PPP ini jadi bagian penting dalam meningkatkan silaturahmi antar kader serta bisa memahami konsep PPP sebagai  alat perjuangan bersama  untuk mensejahterakan umat.

“Seluruh kader angkatan muda ka’bah harus  bisa  menjalin silaturahmi dengan para kader pendahulu supaya masa masa PPP yang  tradisional bisa kembali menjadi simpatisan PPP,’ tuturnya, Rabu, 1 Desember 2021.

Tak hanya itu, JP, pihaknya juga akan merangkul pemilih milenial  dengan menawarkan gagasan-gagasan yang menarik dan memikat pemilih milenial. Hal itu nantinya akan dirumuskan dalam Mukernas bersama PN AMK.

BACA JUGA Dispora Akan Ubah Site Plan Area Pakansari

Dalam syukuran Milad AMK kali ini, tampak hadir  para pengurus PC AMK yang datang langsung dan ada juga yang hadir secara virtual.

“ Semua kader AMK berharap kedepannya bisa mencetak kader terbaik disemua angkatan  dan bisa  menjadi anggota legislatif,” beber JP yang menggemari kuliner Ayam Taliwang ini.      

JP menegaskan, ia  akan membantu memberikan  rekomendasi para kader  AMK untuk jadi fungsionaris partai pda semua tingkatan.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles