27.6 C
Bogor
Thursday, May 9, 2024

Buy now

spot_img

Hayono Isman Akan Hadiri Lomba Senam Pancakarsa dan Festival Ortrad 2021

JURNAL INSPIRASI – Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor, Usep Supratman, SH menegaskan pelaksanaan final lomba senam Pancakarsa dan Festival Ortrad 2021  akan dihadiri secara langsung oleh Hayono Isman selaku Ketua umum KORMI Pusat.

Rencanannya, kata Usep, Hayono Isman yang akan membuka langsung pelaksanaan final lomba senam pancakarsa dan fesrival ortrad 2021.

Final lomba senam Pancakarsa dan Festival Ortrad akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu, 4 Desember 2021.

BACA JUGA Bursa Calon Ketua PSSI Askab Bogor, Bos Saradan FC Masih Menunggu Situasi

“Insya allah rangkaian lomba senam pancakarsa dan festival ortrad 2021  akan dihadiri langsung Ketua KORMI Pusat,” ucap Usep Supratman, Rabu, 1 Desember 2021.

Selain itu, kata Usep, ia juga akan mengajukan Kabupaten Bogor sebagai tuan rumah Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke 39 tahun 2023 mendatang.

” KORMI Kabupaten Bogor walaupun baru berusia 2 tahun. Namun kami terus bergerak.Insya Allah kami siap jadi tuan rumah Fornas ke 39 tahun 2023,” ucapnya.

BACA JUGA Ada Banyak Sosok Potensial Calon Ketua Askab

Festival Olahraga Rekreasi Nasional – Fornas ke 38 akan berlangsung tahun 2022 di Sumatera Selatan.

Semula Fornas ke 38, seharusnya berlangsung tahun 2021. Lounching dari Fornas ke 38 Sumatera Selatan dilaksanakan pada tanggal 9 September yang lalu bersamaan peringatan hari olahraga nasional 9 September 2021 oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali di Palembang Sumatera Selatan.

Festival olahraga rekreasi nasional dengan organisasi induk komite olahraga rekreasi Indonesia – Kormi.

Diantaranya olahraga yang berpayung ke Kormi, yakni Olahraga Tradisional, Tradisi Budaya, Olahraga Kesehatan dan Olahraga Kebugaran serta Olahrata Petualangan.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles