33.1 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Kejar Percepatan Vaksinasi, Pemerintah Desa Singajaya Jemput Bola

JURNAL INSPIRASI – Pemerintah Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor  telah berhasil  melaksanakan  vaksinasi  kepada warga hingga mencapai 78 %.

Kepala Desa Singajaya Hj. Lili Mulyati, S.Pd mengatakan, pihaknya masih berupaya untuk melakukan penyisiran vaksinasi ke masyarakat dan pihak pemerintah desa telah mengerahkan  semua tenaga kesehatan, baik yang ada di Puskesmas, maupun  para relawan melakukan upaya jemput bola ke masyarakat.

BACA JUGA: Pemdes Kalong Dua Renovasi Kantor Desa Gunakan Banprov

“Semua masyarakat Desa Singajaya bisa dilakukan vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis 2,” kata Hj Lili, Senin (15/11 ).

Menurutnya dari total 78 % warganya yang  telah tervaksin, dia berharap bisa terus bertambah, dan menargetkan akhir tahun ini seluruh warga Desa Singajaya sudah tervaksin semua sehingga kegiatan sosial  ditengah masyarakat bisa normal seperti sediakala seperti sebelum ada pandemi Covid-19.

BACA JUGA: RS Perluasan Covid-19 Ditutup Sementara

“Semoga akhir bulan Desember tahun  ini seluruh warga  harus selesai tervaksin, dan saya harap ada kesadaran dari masyarakat itu sendiri mengingat upaya apapun sampai sistem jemput bola sudah kami lakukan. Hanya tinggal kembali kepada keinginan masyarakat itu sendiri,”  pungkasnya penuh harap.

**nay/ramses.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles