26.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Isev Firdaus Terpilih Ketua KNPI, Camat: Bisa Bersinergi Membangun Kecamatan Nanggung

JURNAL INSPIRASI – Isev Firdaus terpilih menjadi Ketua KNPI Kecamatan Nanggung periode 2021-2024. Dia terpilih secara aklamasi yang difasilitasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Bogor, baru baru ini.

Isev Firdaus

Sebelumnya, hajat pemilihan Ketua KNPI Kecamatan Nanggung yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna PGRI Nanggung pada Sabtu (11/10) lalu, berujung ricuh hingga pelaksanaan Muscam tertunda.

DPD KNPI Kabupaten Bogor mengambil langkah memutuskan salah satu ketua hasil rekomendasi Organisasi Kepemudaan (OKP), setelah salah satu calon tidak mau melanjutkan Muscam dan tidak menandatangani pakta integritas.

BACA JUGA: Waspada! Jalan di Kampung Nunggul 2 Kali Diterjang Longsor

Isev Firdaus sendiri menyatakan berkomitmen untuk membawa perubahan ke arah kemajuan pemuda guna membangun wilayah Kecamatan Nanggung.

Menurut lelaki berusia 29 tahun itu, dirinya saat ini tidak memperdulikan sejumlah SK yang liar di Kecamatan Nanggung. Namun untuk menjaga kesatuan pemuda, semua OKP di Kecamatan Nanggung akan dirangkulnya.

“Artinya tetap pemuda di Nanggung nantinya akan saya rangkul semuanya. Itu akan saya satukan menjadi satu wadah karena KNPI ini wadah pemuda,” ungkapnya.

BACA JUGA: Pergeseran Tanah Rusak Puluhan Rumah

Sementara langkah awal program pertama yang akan dilakukan oleh Isev adalah menggali Kecamatan Nanggung, salah satunya potensi yang selama ini menurut Isev yang belum maksimal.

“Tentunya kita akan membuka ruang diskusi terlebih dahulu karena bagaimanapun persoalan dan potensi itu satu bagian yang tidak bisa terpisahkan maka dari itu kita akan gali persoalannya dan kita juga akan gali potensi yang akan kita angkat sehingga bisa dimaksimalkan.

Isev juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh dan organisasi kemasyarakatan dan OKP yang telah memberi kepercayaan untuk memimpin KNPI wilayah Kecamatan Nanggung ke depan.

BACA JUGA: Biskita Resmi Mengaspal

Sementara Camat Nanggung Ae Saepulloh menyampaikan selamat atas terpilihnya Isev Firdaus menjadi Ketua KNPI Kecamatan Nanggung. “Semoga amanah yang diberikan bisa berjalan baik,” tandasnya.

” Diharapkan kedepan bisa menjalin soliditas dan bersinergi dengan tujuan untuk memajukan Kecamatan Nanggung,” pungkasnya.

**aripekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles