29.4 C
Bogor
Tuesday, May 7, 2024

Buy now

spot_img

Penembak Kota Bogot Kembali Sabet Medali Emas PON Papua

Jayapura | Jurnal Inspirasi

  • Dua atlet menembak putra Jawa Barat, asal Kota Bogor Ipung S Tamami dan Fathur, berhasil meraih satu medali emas nomor 10 Meter Air Rifle Men, pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, yang berlangsung di Lapangan Menembak Kampung Harapan, Kabupaen Jayapura, Rabu (6/10/2021).

Ipung dan Fathur berhasil menyelesaikan pertandingan final nomor 10 Meter Air Rifle Men dengan total nilai tertinggi 1238.0 point. Disusul atlet menembak DKI Jakarta, dan dengan nilai 1226.4 point. Sedangkan posisi ketiga ditempati atlet dari Kalimantan Selatan dengan nilai 1133.8 point.

Pelatih Kepala Menembak Jawa Barat, Moch Benninu Argoebie, sangat bangga dengan tambahan satu medali emas dari cabor menembak yang dipersembahkan Ipung dan Fathur di ajang PON 2021 ini.

“Kita sudah memprediksi sejak awal, kalau Ipung dan Fathur akan meraih medali emas di nomor 10 Meter Air Rifle Men Tim,” ujar Moch Benninu Argoebie, Rabu (6/10/2021).

Pria yang tercatat sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor ini menerangkan, jika saat ini atlet Jawa Barat masih akan bertanding di nomor perorangan putra.

“Mudah-mudahan dari nomor perorangan 10 Meter Air Rifle Men atlet menembak Jawa Barat bisa menambah pundi-pundi medali emas untuk Jawa Barat,” pungkasnya.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles