34.1 C
Bogor
Friday, May 3, 2024

Buy now

spot_img

Ririn Sahara Siap Tampil All Out Lawan Petinju Bengkulu

Jayapura | Jurnal Inspirasi

Petinju putri Jawa Barat, asal Kabupaten Bogor, Ririn A Sahara menyatakan siap bertanding melawan petinju Provinsi Bengkulu, Sindy Marsela, dalam babak penyisihan kelas 48 kilogram putri Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, yang akan digelar di GOR Cendrawasi, Kota Jayapura Papua, Selasa (5/10/2021) waktu indonesia timur (WIT).

Pada babak penyisihan nanti, Ririn A Sahara akan bertanding all out, sebab pertandingan tersebut, merupakan partai penentu, agar bisa lolos ke babak semi final. Sehingga Ririn harus bisa mengalahkan petinju asal Bengkulu itu, jika ingin lolos ke pertandingan semi final PON 2021.

“Saya akan berjuang keras untuk mengalahkan lawan saya di babak penyisihan nanti. Apalagi babak penyisihan tersebut, sekaligus penentu lolos ke babak semi final, jadi saya harus kalahkan Sindy,” kata Ririn A Sahara, Senin (4/10/2021).

Ririn menjelaskan, jika persiapannya sudah siap 100%. Bahkan sekarang ini, sambung Ririn, dirinya fokus istirahat, sebelum dilakukan penimbang badan.

“Sekarang saya sedang istirahat, dan besok pagi penimbangan berat badan, sebelum pertandingan digelar,” tegasnya.

Ririn juga sangat optimis, dirinya akan mampu mengalahkan petinju asal Bengkulu dipertandingan kelas 48 kilogram putri PON 2021.

“Target saya lolos semi final. Jadi saya harus all out dipertandingan nanti,” tukasnya.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles