29.6 C
Bogor
Monday, May 6, 2024

Buy now

spot_img

Erlangga Hartarto Maju Jadi Capres

Bogor | Jurnal Inspirasi

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Erlangga Hartarto digadang-gadang akan maju sebagai calon presiden pada 2024 mendatang. Sejumlah nama seperti Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno dikabarkan mendampingi Erlangga.

PLT Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat TB Ace Hasan Syadzily mengungkapkan, kemenangan Erlangga Hartanto menjadi prioritas Partai Golkar saat ini. “Saya kira itu nanti keputusan Partai Golkar. Yang jelas kami di DPD Golkar Provinsi Jawa Barat siap mensukseskan Pak Erlangga dengan siapapun,” ucap Ace usai pelaksanaan Rakorda BSNPG dan AMPG di IICC, Selasa (21/9) malam.

Ia berharap, nantinya pendamping Erlangga memiliki nilai elektabliitas bagi kemenangannya. “Tapi tetap kewenangannya ada di pak Erlangga. Itu masih dinamis,” ucapnya.

Ia menjelaskan, terdapat tiga target yang jadi prioritas dalam pemilihan nanti pada tahun 2024 mendatang. Pertama kemenangan pemilu legislatif, kemenangan Pak Airlangga Hartarto dan tentu kemenangan Pilkada. “Itu kan semua di tahun 2024, oleh karena itu kita punya waktu sekarang untuk mempersiapkan itu,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy selaku tuan rumah pelaksanaan Rakorda BSNPG dan AMPG mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para pimpinan di DPP dan DPD Provinsi Jawa barat beserta kepanitiaan DPD Provinsi Jawa Barat terhadap Kota Bogor dalam penyelenggaraan Rakodra yang dihadiri seluruh perwakilan DPD tingkat II se-Jawa Barat. “Saya ucapkan terimakasih, ini akan manambahkan semangat dan kepercayaan kami, kader dalam mempersiapkan diri kedepan untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024,” tutup Rusli.

**fredykristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles