27 C
Bogor
Sunday, May 26, 2024

Buy now

spot_img

Marciano Nornan Optmis Timnas Garuda Putri Akan Sabet Prestasi

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Ketua Umum KONI Pusat, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman mengungkapkan, dirinya melihat langsung sesi latihan Timnas sepakbola putri di Stadion Persikabo. Selanjutnya mereka akan berangkat ke Tajikistan untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia.

“Saya dan Bupati Ade Yasin memberikan motivasi kepada mereka, memberi semangat, Insyaallah saya optimis mereka akan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” ungkap Marciano.

Marciano menambahkan, dalam berbagai kesempatan saya selalu menyampaikan bahwa, harapan Indonesia pada Timnas sepakbola putri ini sangat tinggi, karena peringkat dunianya lebih baik dari Timnas sepakbola putera, yakni ada di rangking 79 dunia, sehingga, dengan program latihan yang dilakukan PSSI, dengan bimbingan para pelatih, tentunya Timnas sepakbola putri ini akan cepat maju.

“Mereka akan bertemu Singapura di Tajikistan, InsyaAllah mereka akan menang dan lolos kualifikasi Piala Asia, sehingga peringkat Indonesia bisa naik, dan kita tambah bangga kepada Timnas sepakbola putri kita,” tandasnya.

Yang penting, lanjut Marciano, mereka harus manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Menjadi tim yang kompak, saling mendukung satu sama lain, dan jadilah kartini olahraga yang membuat bangga semua.

** AS Pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles