29.6 C
Bogor
Monday, May 6, 2024

Buy now

spot_img

Ade Yasin Suport Motivasi Kepada Timnas Sepakbola Garuda Putri

CIbinong | Jurnal Inspirasi

Bupati Ade Yasin memberikan semangat dan motivasi kepada Tim Nasional (Timnas) sepakbola putri Indonesia yang akan mengikuti kualifikasi Piala Asia 2021 di Tajikistan.

Bahkan semangat dan motivasi diberikan Ade Yasin dan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman saat Timnas Sepakbola Putri melakukan sesi latihan di Stadion Persikabo, Cibinong, Selasa (7/9/2021).

Ade Yasin mengatakan, jika dirinya telah bertemu dengan Ketua Umum KONI Pusat dan melihat secara langsung latihan Timnas sepakbola putri yang ternyata sangat luar biasa.

Selain itu, sambung Ade Yasin, dirinya juga memberikan semangat dan dorongan motivasi, agar upaya latihan dan kerja keras Timnas putri ini berbuah hasil dan mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional.

“Yang penting sebagai Timnas sepakbola, harus semangat dan fokus bermain bola dan mengukir prestasi. Masa depan kita tergantung pada apa yang kita lakukan hari ini. Mudah-mudahan Timnas putri kita berprestasi dan menjadi juara di berbagai kejuaran, membawa nama baik bangsa dan negara,” kata Ade Yasin.  

Tidak itu saja, Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga berpesan, agar para atlet menjadikan latihan ini seperti ajang pertandingan sesungguhnya, mudah-mudahan, sambungnya lapangan Persikabo ini juga dapat dimanfaatkan dengan baik. “Jaga nama baik bangsa dan negara bukan hanya dengan bermain bola dengan baik tapi jaga perilaku kita dengan baik, karena semua mata sudah tertuju pada kita,” jelasnya.

Ade berharap, dari latihan di lapangan Persikabo ini muncul bintang-bintang baru dari cabang olahraga sepakbola perempuan. “Saya akan sangat bangga jika ternyata Kabupaten Bogor bisa menjadi tempat bermunculannya bintang sepakbola,” ungkap Ade Yasin.

** AS Pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles