Ramai Tren TikTok Pamerkan Saldo, Pemuda Ini Sampai Dikomentari Ditjen Pajak

0

Bogor | Jurnal Inspirasi

Baru-baru ini tengah ramai di media sosial TikTok tren memamerkan saldo rekening yang membuat seorang lelaki ikut memeriahkan tren tersebut. Dia enampilkan saldo ATM-nya sebesar Rp 11 triliun hingga membuat Direktorat Jendral Pajak ikut berkomentar.

Dalam kontennya dengan latar suara “Ganteng, review saldonya dong”, pemilik akun @ owner.studente ini memperlihatkan struk ATM dari salah satu bank swasta, dengan nominal sebesar Rp11.429.110.264.608 (sebelas triliun empat ratus dua puluh sembilan miliar seratus sepuluh juta dua ratus enam puluh empat ribu enam ratus delapan rupiah).

Hal yang paling menghebohkan yaitu adanya komentar dari akun resmi Ditjen Pajak RI berupa “gantengnyaaa”, yang turut meramaikan kolom komentar akun pengunggah tersebut.

Dan terlihat pula adanya komentar Ditjen Pajak RI dibeberapa akun pengguna TikTok lainnya yang ikut mengunggah konten serupa. Maka komentar-komentar lucu dari admin akun Ditjen Pajak RI ini yang membuat tren pada TikTok menjadi ramai diperbincangkan oleh warganet.

Serta banyaknya warganet yang merasa bahwa cara berkomentar dan berinteraksi admin Ditjen Pajak RI pada masyarakat ini cukup menarik dan terkesan kocak.

Dengan jumlah nominal saldo yang luar biasa pada video tersebut, sontak membuat kaget dan memikat perhatian para warganet.

Video yang diupload pada 8 Agustus sampai saat ini sudah ditonton sebanyak 8,5 juta kali, dengan like 575.400 lebih dan mendapat komentar sebanyak 52.400 kali.

Banyaknya warganet yang berkomentar lucu dan menarik pada konten TikTok tersebut. Namun rupanya banyak pula yang tidak percaya dan meragukan hasil foto saldo rekening yang dipamerkan oleh akun tersebut.

** Edfyra Amelia-mg/UP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here