25.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Satu Unit Ruko Habis Dilalap Si Jago Merah

Cisarua | Jurnal Inspirasi

Satu unit ruko hangus dilalap di jago merah di Jalan Raya Puncak Cisarua Gg Hotel Anggraeni, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Kamis (5/8), pukul 12.50 WIB.

Informasi didapat, kejadian bencana kebakaran, baru bisa dipadamkan setelah petugas tim pemadam kebakaran (Damkar) Sektor Ciawi tiba di lokasi dan melakukan evakuasi pemadaman.

Menurutnya, laporan yang diterima petugas Damkar, sekitar pukul 13.00 WIB. Pukul 13.03 WIB, petugas Damkar sebanyak regu dua dengan membawa dua unit kendaraan menuju lokasi kebakaran.

 “Hanya 10 menit atau pukul 13.13 WIB, petugas sudah sampai lokasi. Api baru selesai dipadamkan sekitar pukul 15.45 WIB,” jelas Nendri melalui pesan WhatsApp.

Selain dua unit kendaraan Damkar Sektor Ciawi, lanjutnya, dalam musibah bencana kebakaran tersebut, satu unit kendaraan Damkar Sektor Cibinong pun turut membantu. “Jadi untuk memadamkan api, berjumlah tiga unit kendaraan Damkar diturunkan,” jelas Nendri.

Namun, Nendri belum mengetahui penyebab terjadinya kebakaran yang meratakan semua bangunan ruko itu. Bahkan, untuk kerugian yang diderita pemilik ruko, Nendri mengaku tidak mengetahui secara pasti.

 “Baik penyebab maupun kerugian yang dialami pemilik ruko, saya belum tahu. Karena setelah selesai pemadaman, kami dari Damkar langsung kembali ke kantor,” ungkapnya.

Sementara, hingga berita ini diturunkan, pemilik ruko belum bisa memberikan keterangan apapun, baik penyebab terjadinya kebakaran dan juga kerugian yang dialaminya dalam musibah tersebut.

** Dede Suhendar

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles